Rabu, 10 Juli 2013

kiamat

Sedih.....sedih banget...



Pengorbanan q semuanya sia-sia, setelah aku lihat KHS q. Jeleeeekkk....banget, gara-gara aku sakit jadi jarang kuliah dan membuat para dosen memberi nilai jelek karena absensiku yang tidak memenuhi ketentuan. Aku ingin cuti kuliah dan mengulangnya lagi desember ini, agar nilaiku kembali bagus, tapi... ortu dan yayasan yang membina aku nggak mau ngerti aku. Kejadian ini membuat aku terpuruk, ditambah pacar yang juga  selalu bikin aku kesel, duuuhhhh.... pokoknya sumpek banget dunia ini seperti mau kiamat.

Kalau aku nekat cuti apakah aku bisa ngelanjutin kuliahku sendiri tanpa bantuan orang lain, yaaahhh.... itu sih baru harapan ku aja, tapi astungkare aja lah bakal terwujud jika aku melakukannya dengan kerja keras dan selalu sabaaaarrrrr..!!!

Aku nggak tahu langkah yang mana dulu yang harus aku ambil agar nantinya aku tidak salah melangkah, agar jalan yang aku tempuh, astungkare Ida SSang Hyang Widhi membirikan aku jalan yang lurus hingga semuanya menjadi lancar, walau masih bingung tapi aku harus tetap fokus dengan apa yang akan aku pilih.

Mungkin ini memang jalanku, selalu ribet, tantangan selalu ada disetiap jalan yang Ia berikan, entah apa yang akan terjadi aku tak tahu, tapi yang pasti jalan kan selalu ada untuk setiap masalah yang ada, yang muncul dihadapan kita kapan pun Ia mau.

Jalani semuanya dengan tenang, tegar, sabar, semangat dan selalu berusaha, yakinlah bahwa diri kita pasti bisa melakukannya.
            Semangaaaatttt Wiiiik...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar