Kamis, 22 Agustus 2013

Dia

Sebenarnya aku pngen banget kuliah, tapi keadaan ini buat aku jadi berpikir balik. dan karang aku bingung mau ngapain, kuliah dah break, kerja masih nyari-nyari, kira-kira apa yang akan aku perbuat? bosen diem aja, enaknya ngapain ya? iiiiuuuuuhhhhh......
pengen jualan modalnya gx ada... bisnis ini itu juga udah, tapi kenapa gx da yang cocok ya????


Selalu berusaha itu kata yangt menjadi motivasiku, semangat menjalani hidup, hadapai segala rintangan yang datang menghadang, tak perduli sebesar apapun masalah yang akan dihadapi, tak perduli apakah nanti usaha yang di jalani akan membuahkan hasil atau tidak, yang penting ada usaha untuk menjalaninya. Aku senang menjalaninya, karena bagiku, jika aku terus dan terus mengeluh semuanya akan menjadi sia-sia saja, jadi lebih baik hadapi dengan penuh semangat, selalu tersenyum, usaha dan yakin pasti bisa, setiap masalah atau cobaan yang diberikan oleh tuhan pasti ada maksudnya dan pasti ada jalan keluarnya, entah itu apa kita tidak tau. Segalanya dialah yang mengatur, baik buruknya nasib yang dihadapi sudah ditentukan oleh-Nya.

Kita sebagai manusia tidak bisa menghindari nasib, karena semuanya udah ditakdirkan, udah ditulis, dibuatin daftar tuh ama Tuhan, kita harus selalu siap untuk menghadapi daftar yang harus kita lakukan, hadapi, dan sekali lagi "SEMANGAAAATTTTTT". :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar