Kamis, 15 Maret 2012

,,,,,#@\*^_^*/@#......jeritan hati......

,,,,,,lupakan semua yang terjadi hari ini, anggap saja ini adalah cobaan untuk diriku dan dirimu,,,,,,,
tak lama lg UNV kita yang ke 6 bln,,,,,lalui semua masalah yang datang menghadang,,,,,,
,,,,,semuanya belum berakhir,,,,,aku dan kamu kan selalu bersama tuk selamanya,,,,,


,,,,,,,,,,,,jangan pernah berpikir untuk tinggalkan ku,,,,,,,,,,,,

,,,,,,aku selalu tegar menghadapimu,,,,,,menghadapi sikap mu yang terlalu cemburu padaku,,,,,,
apa yang aku katakan kamu gak pernah peduli,,,,disaat aku benar-benar terpuruk baru kamu percaya padaku

,,,,,aku selalu jujur sama kamu,,,,semua masalahku selalu harus kamu tahu,,,,,tapi kamu,,,,
kamu tidak pernah mengijinkanku untuk tahu apa masalahmu,,,kamu selalu berbohong padaku

,,,,apa yang ku lakukan,,,,kamu gak pernah suka,,,,
apa lagi setiap kita telfon"an,,,aku selalu kamu anggap salah,,,tapi kesalahanmu tak pernah boleh untukku salahkan
,,,kurang apa lagi diriku ini,,,aku tak pernah melarangmu,,,aku juga tak pernah meminta apapun darimu,,,
yang aku butuhkan hanyalah cinta dan kasih sayang mu,,,bukan maki dari mu,,,,

,,,,,SABAR,,,,SABAR dan SABAR,,,,,hanya itu yang bisa aku lakukan agar hubungan kita tak berakhir sia-sia hanya karena masalah sepele,,,,hanya karena ke-egoisan mu yang tak pernah mau mengerti perasaan ku yang sakit karena selalu kau sakiti,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar