Kamis, 29 Maret 2012

,,,hihiihihhihihihiii,,,, Lucu ,,,,

,,,ckcckckckckcck,,,hari nie bner" pengalaman yang bener-bener yang gax kan pernah aku lupakan. Klo diingat-ingat kejadian itu malu-maluiiiinnn bangettt,,,hihihihihhihiii,,,tapi karena kejadian itu aku jadi senyum-senyum sendiri,,dari pada aku sedih mikirin smw'a lebih baik aku tertawa.




,,,tapiiiii aku sedikit kesal,,,karena someone sama sekali gax da kabar,,,pas aku telfon.....tuutt...tuttt...tuuuuttt,,,, diangkat,,,,eeeeehhhhhh yang ngangkat bapaknya,,,untung saja aku sapa dengan salam formal,,,untung aja aku gax panggil cynk,,,gax nyebut cynk ja aq udah dikerjain ma papahnya,,,apalagi kalo aku panggil cynk,,,,waaaaahhhhh bisa habis-habisan aku dikerjain ma papi besar,,,hehheheeheheheheeee


,,,yang peting karang,,,tetap jalani hari-hari dengan penuh semangat,,,ceria dan lakukan semuanya dengan rasa senang,,,dengan demikian kamu gax akan ngerasa bosen untuk ngejalaninya,,,!!!!
    :) all is well

Tidak ada komentar:

Posting Komentar