Kamis, 02 Agustus 2012

kesempurnaan

tak seorang pun yang sempurna, kecuali Tuhan YME

tanpa disadari kita sering membuat kesalahan dari yang terkecil hingga yang keterlaluan
kebanyakan manusia hanya bisa berbuat tapi jarang untuk mau mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut
kesempurnaan hanya dimiliki oleh Dia yang diatas
dengan kemahakuasaan dan kemuliaannya untuk tetap mengada dan mentiadakan ciptaannya
kita hanya bisa merusak apa yang diberikan olehnya

aku ini hanyalah manusia yang tak luput dari dosa
karena aku tidak sempurna
bahkan sering kali aku membuat kesalahan dan
tidak semua kesalahan tersebut dapat aku pertanggungjawabkan dengan baik

kadangkala aku tidak tahu bagaimana cara mempertanggungjawabkannya
hingga otak ku pusing tujuh keliling hanya untuk memikirkannya
bahkan aku bisa mengambil jalan singkat dengan melakukan kecurangan-kecurangan lagi
bohong lagi dehhhh.... :(  heeemmmmm...!!!
tidak baik untuk ditiru....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar