Rabu, 01 Agustus 2012

Terima Kasihku Untukmu

habis daftar ulang aq langsung dapat tugas yg buanyak dari kampus

 hari ini baru hanya satu tugas saja yang selesai
tugas yang lainnya rata-rata harus mengarang
sedangkan aku tidak bisa mengarang,kemampuan mengarang ku hanya sebatas ini
menulis apa yang ada dipikiran ku saat ini saja

sekarang ingat nanti saja sudah lupa
apa lagi aku ini orangnya rada-rada pikun heehheeee.... :)
gimana dounk... ;0 ???????

eeemmmmm.... astungkare aku harus bisa menyelesaikannya dengan bagus
tapi tetap saja aku perlu bantuan
kira-kira siapa ya yang mau membantu aku ??????
bantuan semangat saja juga tidak apa-apa
daripada tidak sama sekali hhheeeehheeee

membuat aku semangat adalah perbuatan yang dipuji lho...
nanti dapat pahala yang besar
hahahahahahahaaaaa.....

tak lupa aku ngucapin trimakasih kepada Tuhan dan juga kepada orang-orang yang selama ini sudah mendukung semua yang DWI'k lakukan, trima kasih atas semangatnya ya BUNDA dan juga CINTA ku yang sudah bantu aku kesana kemari, maaf DWI'k hanya bisa ngucapin trimakasih sama kalian. DWI'k sangat sayang kalian berdua. :)
khusus buat AYAH ku trima kasih sudah bantu DWI'k ,maaf sudah ngerepotin sampai-sampai AYAH mau bela-belain nganter DWI'k bulak-balik, kesana-kemari demi kelangsungan kuliah DWI'k. DWI'k janji akan kuliah dengan baik, doain DWI'k agar semuanya menjadi lancar dan DWI'k sukses menamatkan kuliah, juga agar DWI'k cepat mangkat. ASTUNGKARE.....AMin.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar