Sabtu, 07 April 2012

,,,Love,,,

,,,,love,,,,kata yang selalu aku utarakan padanya,,,,
tiap detik,,menit,,pagi,,,siang,,,sore,,,n malam
,,aku selalu ucapkan kata itu kepadanya,,,


yaaaaaahhhhh,,,,walau hanya lewat sms,,,,hehehhehehehe
,,,karena hanya itu saja cara aku untuk membuatnya bahagia,,,

katanya aku ini terlalu nyebelin,,, :(
mungkin karena aku kurang memahaminya
atau aku yang kurang perhatian dengannya
aaaahhhhh,,,entah lah
aku tak peduli mau dia kayak apa,,,,yang penting niiiieeeeehhhh
yang penting dia itu sayang ma aku,,,yang penting dia setia ma aku
n yang penting dia cinta ma aku,,,"KATANYA ssiiiiihhhh"
nggak tahu dah itu beneran apa nggak
tapiiiiii,,,walau sedikit masih ragu aku harus tetap percaya ma dia
karena dengan begitu lama-lama aku bisa ngertiin dia n dia juga pasti akan lakuin hal yang sama padaku

apa lagi sekarang ini dia serius cinta ma aku "KATANYA" eeemmm,,,aku terima
aku tetap hargai dia,, aku juga harus bisa serius ma dia
yyaaaahhhh,,,intinya niiiieeeehhhh aku harus percaya ma pasangan ku
keraguan hanya akan menyesatkan aku :(
dan bisa menghancurkan semua yang sudah tertata dengan rapi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar