Minggu, 29 April 2012

nasiiiiibbb


,,,,nasib seseorang memang tak dapat dipungkiri,,,,




kadang kala seseorang berada di bawah
kadang kala berada di atas
semua itu sudah di atur oleh yang maha kuasa atau tuhan yang maha esa

tak satu orang yang tau nasib apa yang akan menghampirinya
mungkin keberuntung atau mungkin sebaliknya (sial)

kepercayaan, doa serta tekad yang kuat dari dalam diri
dapat mengubah segalanya
nasib sial dapat engkau ubah kengan keberuntungan-keberuntungan
satu persatu semua kesialan (masalah) dapat engkau lalui dengan senang hati


aku juga demikian
aku selalu berdoa kepadanya agar apa yang aku inginkan dapt aku raih
dan secara perlahan aku dapat rasakan
apa yang aku inginkan sedikit demi sedikit tercapai
dari sana aku pun menyadari
betapa besarnya kuasa tuhan
betapa murahnya kasih tuhan

tuhan sangat baik pada kita
dia selalu mendatangkan masalah
dengan masalah tersebutlah ia memberikan kita cobaan
tantangan untuk menyelesaikannya
ketika kita berhasil
tuhan selalu mempertemukan kita pada masalah yang baru
masalah-masalah itu akan menyadarkan kita akan apa yang harus kita perbuat dalam hidup ini
jalan apa yang harus kita ambil
agar nantinya kita tidak tersesat, kita tidak terjebak lagi kedalam jurang yang sama

puji tuhan hanya engkaulah yang aku takuti
kuasamu lah yang aku kagumi
dengan kebesaranmu segalanya engkau berikan padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar