Kamis, 19 April 2012

,,,sakit hati,,,

dibalik senyum ceriaku tersimpam sebuah masalah yang tak kan pernah bisa aku lupakan

rasa benci dan marahku selalu meledak-ledak bila aku ingat akan hal tersebut
sampai kapan pu aku takkan memaafkan dia yang telah buat aku begini
dibalik wajahnya yang lugu ternyata tersimpan banyak misteri yang membuat banyak teman menderita
untuk apa berbuat gaib??? hal yang sangat dilarang tuhan pun engkau lakukan demi kenikmatan batinmu
tak sadarkah dirimu telah menodai banyak hati suci dengan kabodohanmu

untung saja aku menemukan sosok yang benar-benar sayang padaku
tak peduli apa pun yang terjadi padaku ,,karena dia tau itu bukan salahku
bukan diriku yang melakukannya
aku berada dalam keadaan yang bukan diriku
terhipnotis dengan jampe-jampe

kini aku berada dalam dunia yang senantiasa menjagaku dari segala gangguan setan
aku bahagia bersamanya
aku takkan pernah bisa hidup tanpanya
dia kini adalah segalanya bagiku
seperti apa pun dirinya aku terima
aku tak perduli dengan kekurangan dan kelebihan yang ia miliki
yang penting sekarang dia setia padaku
tak pernah buat aku sedih
selalu ada untukku n sangat sayang padaku

Love U My Lovely :) :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar